Rabu, 09 Februari 2011

Haul: Elise falsies

Hi all,

Sebenernya ini sambungan yang si devil yang batal kemaren..
Jadi ceritanya daku dah belanja belanji dikit buat persiapan make up itu, dan akhirnya sempet beli beberapa falsies gara2 mau cari bulu mata serong biar agak2 dramatis gituuu..
eehh..malah belinya aneh2.
yawdahlah, daripada bete acaranya ga jadi, sebelum bulmat2 ini kepake, aku pajang di sini yaaa...

these are my new falsies

Ini close up para falsiesnya, sama mejeng my bare eye yang iseng nyobain para bulmat ini (please excuse my eye...hihihi)

Ini elise #1063


Aku sebenernya suka bentuk serongnya, dan menurutku masih bisa keliatan agak natural
masalahnya, ternyata ni bulmat warnanya ungu n ijo stabilo..hahahaha...
kalo di tempat gelep mungkin agak2 ga keliatan, tapi kalo tempat terang keliatan banget laaahh..


See.. lumayan cantek kan?
tapi sayangnya, karena warnanya yang ungu-ijo itu (sori, di foto ga terlalu keliatan), eyeshadownya juga sebaiknya nyesuaiin kaaann.. :D

Second, elise #4444


Ini bulmat yang cuma dipake di ujung aja
Bisa sih dipake sendirian, ini aja. tapi untuk efek lebih dramatis, apalagi kalo bulmatmu pendek dan ga curly, dobelin aja sama bulmat biasa yang lebih natural


Very dramatic... sepertinya cocok buat panggung ^^ atau buat ke acara resmi juga boleh kalo mau rada heboh..hehehehe...

Next, elise #5118


Ini sebenernya bulmat bawah. Aku pengen nambah koleksi bulmat bawah yang agak dramatis, kalo bisa yang agak serong juga, tapi nemunya cuma ini


Kalo dipake di bare eye ky gini, keliatan aneh banget yaaa...
malah lebih pas buat bulmat atas deehh...


It's pretty natural. tinggal tambah eyeliner dikit daahh.. ^^

Last one, masih belon puas juga, akhirnya aku nyamber bulmat satuan
Ini elise #3511


Berhubung belum bisa pakenya, jadi ga ada penampakan di bare eye yaaa..
udah coba sih, tapi jadinya uaneehh bangeett.. hihihi...
ga usah dipajang deh.

Sebenernya ada satu lagi, elise #5119, tapi penampakannya udah ada di postingku sebelumnya tentang devil eye. ceki2 aja kesitu ^^

Anyway, pas dah sampe rumah, ternyata baru nyadar, aku dah punya sebiji bulmat seroongg...
halaah.. ternyata dulu dah pernah beli tapi aku aja lupa.
Nih si elise #1201


Dan ini penampakannya di mataku...


Sepertinya kalo buat make up yang agak dramatis, ni bulmat pas yaa..
trus ngapain aku belanja banyak2??
hahahahahaha... dasar cewek...

Well, that's all for n0w
semoga ga bosen melototin sebelah mataku
hihihihi...

XOXO
Pu^^

2 komentar:

  1. a-ya5x, ni mai, aku suka merk elise,, suka aku pake,, look natural,, lem yg recomended apa ya?? klo merk jolly bguskah soalnya lagi sale di mahmud,, aku blank soal ginian,,sayang klo bli fake eyelashes mahal,,kepakenya 1-2 kali soalnya brubah bentuk pas dipakein eyelashes curler

    BalasHapus
  2. hi mai,
    aku pake lem merek ga jelas, junnies atau apa gitu, tube-nya warna putih, harganya 11rebu. nempel juga
    kalo kata temenku sih yang bagus opera sama robutin kalo ga salah. tapi rada susah cari yang asli, yang harganya 50-80 rebuan gitu ^^

    aku ga tau merek jolly tuh yang mana. kalo buat client biasa, aku suka beli falsies ga ada merek yang kalo beli lusinan lebih murah, apa yang itu kah?
    menurutku sih bisa2nya kita pakenya aja kalo merek itu. tapi emang lebih gampang nempelnya yang harganya rada mahalan sih, lebih lentur n awet juga.
    eh ya, kenapa gitu harus dipakein eyelash curler?

    eniwei, thanks ya dah mampir kesini ^^
    follow aja kalo mau tau updatenya terus.hehehehe...

    BalasHapus