Selasa, 11 Oktober 2011

Comments Replied... ^^

Hikksss... aku masih ga bisa komeeennn...

 source here

Maaf yaa buat semuanya, dan makasih banyak masih maen2 kesini dan ngasih komen2
Sementara aku ga bisa komen balik, aku jawab komen2 kalian di posting ini aja yaaahhh....
dan maaf maaaaafff banget aku ga bisa komen di blog kalian
I know you all made great posts lately, dan aku juga pengen komen, tapi ga bisaaaa... hikkkssss...
But believe me, aku sering maen2 ke tempat kalian kokk ^^

Kalo ada yang tau gimana caranya benerin ini, I'm all ears...
(dan aku sudah ber-googling bolak balik dan mencoba semua tips, tetep ga bisa bener. hikss)

Eniwei, ini reply balik beberapa komen kalian yaahhh...

wawww.. pengen.. >.< carinya memang agak susah ya nice blog sist..x3 http://pururuworld.blogspot.com on Review: Aubeau Eyeshadow Base   by  Chino-chan ♥ pada 11/09/13

makaasiihh Chino-chan. aubeau ini emang ga ada di mal, carinya ke toko2 kosmetik gitu. happy hunting ^^


pooo ditunggu postingan terbarunya yaaa... ko jarang posting sekarang? hehe on FOTD: Another Green Smokey Look  by bila pada 11/09/24
keren bangeeet, tutorial dong on FOTD: Another Green Smokey Look by rana musika pada 11/09/26

@bila: makasihh yaa.. kemaren2 emang lagi agak2 sibuk, tapi ini diusahain mulai posting lagi deehh ^^
@rana musika: aku usahain yaaa... tapi ada upcoming tutorial yang laen. tunggu aja ^^



Hi Poo, itu palettenya unbranded ya? aku jg pny yg 88 shimmer palette...sempet takut jg c soalnya ada yg bilang itu berbahaya, ada jg yg bilang itu barangnya sama ky yg dijual CS cuma ga di cap, tp pabrik nya sama...kl menurutmu gmn? on Review: 88 Warm Palette -lots of pictures ^^-  by purpletulippinkrose pada 11/10/05

purpleyulippinkrose, aku punya palet beginian 2 macem, yang 120 sama si 88 warm ini, dua2nya ga ada logo resmi coastal scents-nya siihh. ga tau asli apa enggak, tapi temenku ada yang pernah bandingin sama yang dijual di web-nya cs katanya kualitasnya sama persis, dan sejauh ini aku ga bermasalah sama produk2 ini (iritasi dll). jadi yaaa... gpp kali yaaa ^^


waah..apakaabarr cinta... hilang kemana?? hehehe kangen~~ kok gak bisa comment... moga2 bisa kembali seperti semula de blog nya..^^ http://severuslove.blogspot.com/ on Still Alive! by SeVeRuSLoVez pada 11/10/08
wah welcome back mba! ditunggu posting selanjutanya :) on Still Alive! by dilla pada 11/10/09
hi poo.. cihiy ure back! *nebak2 nihhh... mau nikahan yah? hihi kepo nya aku on Still Alive! by greydove
pada 16:49

@severus: ilang ga jelaaas neehh.. hahahha. iya sejauh ini aku belum bisa benerinnya, bisa bantuin ga?hehehehe... miss u too cinn..
@dilla: makasiih yaaa... kalo ada ide bilang2 aja, oke ^^
@greydove: hahahhahaha... I wish emang beneran mau nikahan, tapi belum nih, calonnya aja belon jelas (halah, malah curcol^^)


aku pake nya cuma maybelline yg +foundation itu..lumayan loh..murce, no comedogenic, medium-full coverage, pny spf jg... tp lama2 bosan pake 1 produk, pengen coba yg lain..wkwkwkk kira2 wardah sama inez oke yg mana? :D http://severuslove.blogspot.com/ on New Love: Wardah Lightening Two Way Cake
by SeVeRuSLoVez  pada 11/10/11
poo dirimu NC/NW brp? kalo buat 25-30 shade apa yah? btw gapapa ko diceritain sejarah twc nyah..*duduk manis menanti :p on New Love: Wardah Lightening Two Way Cake by kanya pada 16:54

@severus:maybelline yang warnanya biru muda kan? aku juga pake itu kok, tapi cuman buat touch up, habis kemasannya kecil n tipis sih, enak dibawa kemana2 ^^ 
kalo menurutku sejauh ini aku lebih suka wardah, soalnya si inez rada2 tricky pakenya (kalo aku loh yaaa..) jadi kadang baguss, kadang cakey. kalo yang mau cepet n foolproof si aku lebih milih wardah ini. hehehe...
@kanya: aku belum punya mac, tapi suka colek2 punya temenku, katanya aku sekitaran nc 30-35, hehehehe.. tapi maaf aku ga inget shade-nya wardah ini apa aja. coba aja yang ini, kalo kurang terang, kayanya dia masih punya shade yang lebih terang kok. hth 
oh iya, sejarahnya kapan2 deehh.. ngumpulin memoriku dulu. hahahahhaha...


aku pny yang maroon...jadi nya nge-pink gtu tapi cantiiik... suka~~ pengen yg green.. dah pny green yg LT pro..tp glitter nya gede bgt..>.< moga2 keluarin warna gold en purple..hihihii on Review: (New) Pixy Eyeliner by SeVeRuSLoVez  pada 11/10/11

severus: setujuuuuu.. mau yang gold en purple! hahahaha.. eh ya, kalo ga salah silkygirl punya loh yang purple, dan ada yang bronze yang se[ertinya oke juga tuuhh. psssttt.. itu merek yang kumaksud glitternya gede2.hahahahahaha...
oh ya, kamu dapet kkn dimana?


Moga2 ga ada yang ketinggalan yaa komennya
I really really really appreciate all your comments, makanya biar rada ribet gini aku tetep mau reply,dan semoga kalian ga berpikir  I ignore you all, hehehhe..
thank youuuu...

XOXO
Pu ^^

6 komentar:

  1. aduuh..terharuu bgt saii...liat kamu ampe bela2in posting buat reply..hehe

    silky girl merk apa ya??
    ada di jogja kah konter nya?

    aku kkn di smp sewon, dkt kampus ISI..hehehe

    BalasHapus
  2. awww asikkk dibales sama poo!
    iya nih aku jg gatau caranya biar bisa balik bisa komen *garuk2
    tanya2 ke anak fd lain yang punya beauty blog aja poo.. kali2 mereka lebi ngerti hihi

    BalasHapus
  3. *silent reader angkat bicara*

    :D

    gimana sikk caranya dendoong.. *kepoo*

    BalasHapus
  4. severus, akhirnya harus bela2in ke warnet biar bisa reply komen cara normal.hahahahaha...
    silky girl ada di gale sama malioboro mal. di mutiara ga tau, belum ngecek neehh.. ^^

    greydove, sepertinya salah mozilla-ku. tapi ga tau nyettingnya gimana. buktinya ni di warnet baek2 ajaahh :(

    anna (panggil anna aja gpp yaaa...), ntar deh kucoba bikin tutorial. ato klo kamu di Jogja, qta belajar aja yuukk ^^

    BalasHapus
  5. Hai, salam kenal

    masih gak bs komen mbak? Selama ini internetan pake modem gak? klo iya, coba ganti kartu (SIM card) modemnya deh. It works on me

    Hope it helps^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai dinii.. salam kenal juga.
      ini udah bisa normal kaya biasa kok. ga tau kenapa. ga kuapa2in juga bisa normal sendiri.
      moga2 ga kumat lagi. hehehehe
      thanks tipsnya eniwei ^^

      Hapus