Senin, 17 Oktober 2011

FD Jogja Gathering

Akhirnya jadi jugaaaaa....

Setelah lumayan lama Rivana bikin thread di FD buat ngumpulin para FD-ers di Jogja, akhirnya hari minggu kemaren, tanggal 16 Oktober 2011, jadi juga kita ketemuan di Amplaz.
Walopun akhirnya yang dateng cuman 4 orang, gpp deeeehhhh... tetep seruuu dan dipenuhin obrolan ala FD bangeettt... hahahaha....

 pic courtesy of RivanaLina

Jadi ceritanya, hari itu, di tengah Jogja yang puanasnyaa kaya neraka bocor (lebay deeehhh), dan jalan2 yang macet2 dan rameee (sepertinya karena mau ada royal wedding juga), jadilah kita ketemuan jam 12-an di amplaz.
Yang dateng tentu aja sang ibu koordiantor Rivana, aku, Ditta, dan Ephong.. dah, itu doang. yang laen kemana aku juga ga tauuuu.. padahal yang ngerespon di thread-nya lumayan banyak loohh...:(
Eniwei, karena cuman berempat, acara pun juga jadi casual, alias sesuka kita ajaahhh..
itung2 ladies day juga neehh.. hehehehe..

Jadi kemaren tu dimulai dari ngumpul di Tamansari foodcourt, sambil nyeruput green tea, thai tea, bubble tea, de-el-el dan nunggu yang belum pada dateng (termasuk aku yang rada telat, hehehe.. sorii ^^), kita bingung juga mau ngapain, akhirnya tujuan pertama adalahh: ngisi peruuttt...

Kali ini kita nyobain red chop. kalo ga salah dulu namanya red bean yaa?
Sambil ngobrol2 yang ujung2nya seputaran thread FD juga, kemaren kita ngebahas soal tret suntik vit.C yang tampaknya lagi hot di FD.
Berhubung ada orang2 medis di sini (kecuali aku. hikss), jadi lumayan serius dehh ngebahasnya. dan kesimpulanku satu: syukurin aja apa yang ada.. ga usah terobsesi pengen putih sampe segitunya  ngebahayain diri sendiri. hadhuuuuhhh... gaaa deehhhh....

Rivana and Ditta

Setelah itu, mengingat cuaca yang ga bersahabat, rasanya ngadem di mal lebih pas deh, jadilah kita cuman muter2 centro, liat2 kosmetik sambil ngeracun sana sini.
Ternyata yaaa.. kalo dah liat langsung barangnya (a.k.a make up), racunnya lebih ganaaaaasss... pasti tergoda bela beli sana sini deehhh.. hahahahha...
Sayangnya ditta harus pulang duluan, akhirnya aku, rivana, n ephong nongkrong aja di salah satu bangku disitu sambil saling ngeluarin racun dan colek2 sana sini. dari pixy sampe nars, dari palet sampe es kacang merah. hahahahahha... sampe ga terasa kalo dah mau magrib cobaaa...
Emang keliatannya cuman ngobrol2 aja, tapi jujur aku dapet banyak ilmu, banyak tips, sharing pengalaman, tambah temen, dan banyak product knowledge (jelaaass...)

Ephong and me

Ladies, thank you yaaa.. It was a good day.
Semoga lain kali kita bisa bikin yang lebih besar dan lebih jelas acaranya, kalo perlu nyewa JEC! hahahhahahahahaha...

XOXO
Pu^^

7 komentar:

  1. puputt,, baru baca postnya.. ahahaha.. aku bulat sekali... -____-"

    la femme ada tuh yang mau taklepas: flaminggo pink, peach, nectar sama naturelle.. murah ajaa.. mau? hahahaha.. *malah jualan

    BalasHapus
  2. ephong, buletan aku kallleeee.. hahahahahaha...

    waahhh.. mau dilepas berapa tuhh...
    ada yang laen lagi?
    sms aja yaakk.. hehehehe

    BalasHapus
  3. hiksss...aku gag ikut nih...
    Memang pas sibuk-sibuknya waktu itu, jadi gag terlalu merhatiin kalau ada yang ngadain acara inih di FD.
    Kapan ngadain lagi yak, janji deh aku ikutann..
    Gag mau ketinggalan lagiii

    BalasHapus
  4. iyaaa.. lain kali kita bikin yang gedeee.. hahahaha...
    betewe, ini siapa yahh.. aku kok ga ngenalin nick-nya, maapphh.. ^^

    BalasHapus
  5. puput aku baru bacaaaa hahahaha
    ayo bikin lagi! akhir bulan ini mau nggak? hahahaha
    btw ini rivanaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai rivanaaaa...
      akhir bulan ini? boleh ajaahh kalo lagi ga sibuk
      tanggal berapa?
      sama sapa ajaa neehh? ^^

      Hapus
    2. put, mau bantuin nggak jadi panitia kalo kita bikin acara gath nya "agak" gedean? semacam bazaar MP day nya FD gitu, ini lg ngehubungin hanzky nanya FD bisa bantu sponsor nggak, gimana? :D (by email aja yuk, rivana_ls [at] yahoo.com)

      Hapus