Jumat, 17 Mei 2013

March - April Online Haul

Sekali-sekali posting haul ahhh... ^^

Haul kali ini cuma barang-barang yang aku beli via online ajah
dan beberapa di antaranya udah dipesen sejak bulan maret lalu, tapi baru nyampe di tanganku beberapa hari yang lalu.. hihihi...
Mau tau apa aja belanjaanku kali ini? ini diaaa.. ^^



Ga banyak kan? :D

Ini ga aku beli di satu tempat sih, tapi di beberapa tempat
dan mostly berkat bantuan ses Ephong yang baek hati dan selalu bersedia direpotin kalo urusan belanja belanji online..hihihi... thanks ya ses ^^


Wokehhh.. yang pertama ini dari cherry culture
Aku beli PO waktu ada sale (tapi seringnya sih ini emang didiskon)
dan karena waktunya mepet dan bingung mau beli apaan, akhirnya iseng aja deh nyobain ini ^^


LA Girl Pro Concealer
shade: nude, creamy beige, pure beige

Kenapa tertarik beli ini?
Karena aku lagi pengen punya liquid concealer, selain my one and only revlon liquid concealer.
Dan menurutku harganya cukup affordable, plus shadenya buanyaaakkk ^^
Itu juga jadi kesulitan tersendiri sih, karena bikin bingung harus beli shade yang mana.
mana rata2 swatch-nya bukan asian skin, jadi bikin tambah bingung ajah
Tapi berhubung rata2 review-nya bagus, aku jadi makin penasaran buat coba deehhh..
I hope I choose the right shade ^^


Ok, next...
Ini belanjaan hasil dari PO Ulta
Waktu itu juga lagi ada program buy one get one for 50%


Real Techniques Expert Face Brush
NYX Powder Blush in Terra Cotta and Peach

Kalo si Real Techniques mah udah lamaaaa ngidam kepengen brush2nya mbak Samantha Chapman ini, hehehe..
Selain daku penggemar berat youtube channel-nya, aku juga sering baca review2 bagus tentang brush ini.
Plussss... brush2 mereka juga synthetic brush, vegan friendly, dan no animal testing.
Artinya.. si bulu2nya ga terbuat dari bulu hewan apapun... soo.. bebas rasa waswas karena ga jelas pake bulu binatang apa di muka kita kan yaaa ^^ (if you know what I mean)
Kali ini aku beli expert face brush-nya karena udah di reccomend buanyak orang, dan aku udah berkesempatan nyoba sendiri punya Sekar, dan langsung jatuh cinta sama kuas satu ini.. hehehehe...

Kalo soal Nyx-nyaaa...
Sebenernya aku berniat pesen yang Pinched, yang gosipnya dupe-nya Nars Orgasm
Tapiii.. ternyata ada kesalahan pesenan dari sono, jadi aku malah dikasih yang 'Peach', bukan Pinched. hiksss...
Kalo yang Terra cotta mah aku beli karena ada offer tadi. sayang kalo dilewatkan *alesaaan*
dan karena pengen punya blush yang warnanya mirip2 bronzer getoohh.. hihihi


Lanjuuttt...
Kali ini aku beli di online shop lokal, karena emang nyari yang ready stock


NYX Eyeshadow Base in Skintone
NYX Powder Blush in Pinched

Kalo yang dua di atas tadi online PO dari bulan Maret, yang kali ini aku langsung mendadak beli cari yang stoknya ada
Kenapa? karena aku baru nyadar kalo eyeshadow base-ku sia Aubeau tersayang mau habiiss.. hiksss...
Dan berhubung penasaran sama si Skintone ini, tapi kalo harus ikut PO lagi bakal kelamaan, jadilah aku googling2 nyari online shop lokal yang punya stok si Skintone ini
Kalo Pinched-nya mah.. karena udah dikabarin kalo pesenan Ulta-nya salah, jadilah sekalian aku mesen Pinched, mumpung ada stoknya juga, daripada cuman beli sebiji doang, sayang ongkirnyaa *alesan lagii..*

Oh iya, setelah googling2, akhirnya aku memutuskan untuk beli di lynlynshopaholic
Baru pertama kali sih beli di sini, dan jujur sempet deg2an juga :p
Tapi ternyata sellernya baek, responsif, dan paketnya juga cepet sampenya, padahal aku dah milih opsi pake JNE Oke yang sekitar seminggu nyampenya, tapi baru 3 hari dah nyampe ajah di rumah. hehehhe..
Ini bukan promosi loh, aku ga dibayar dan disponsorin mereka. just wanna share ajah ^^


Yang terakhir... ini pesen dari web-nya Masami Shouko
Sebenernya dah dari kemaren2 diajakin Ephong mesen si Masami, tapi baru kesampean juga, untuk mengobati kekecewaan gara2 kita di php-in mau pesen diskonan Drugstore atau Walgreens yaa waktu itu? hihihihi...


Masami Shouko Professional Tapered Blending Brush

Beli ini karena tertarik nyobain seri professional-nya Masami, dan karena bulunya putiiihhh (apaaa coba? ^^)
Karena di Jogja ga ada konter Masami, jadilah kita harus beli online
Untungnya lagi ada offer 15% off untuk setiap pembelian 150rebu kalo ga salah
Dan setauku juga line professional-nya ga dijual di konter ya? cmiiw yaa ^^
Jadi walopun udah pernah coba tapered blending brush yang biasa, teteeeuppp.. penasaran pengen cobain yang pro-poenya... hihihi..


Ya.. gitu dehhh.. cerita belanjaan kali ini
Ceritain belanjamu juga doong ^^

XOXO
Pu ^^

21 komentar:

  1. Seeus, massami yg prof ma yg biasa bedanya apa? Enakan mana? Terus itu conceal di ripiu dong sesss ^^.

    Oh iya, si nyx peach di aku jatuhnya wagu. Nanggunggitu. Pink nggak niat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. first impression yahh... lebih halus bulunya dan hasil blendingnya juga lebih halus
      dan oke buat blending undereye concealer jugak :P
      ripiunya ditunggu setelah uji coba ya seuuuss..
      nyx peach-nya belum kubuka. masih galau mau dipake apa ga.hihihi...

      Hapus
    2. Sinihhh nyx peachnya buat akuh aja nyahhh...

      Hapus
    3. apiiiikk kok ternyataaa
      dia aku malah lebih cetarr peach ini daripada pinched :D

      Hapus
    4. Waduuhh, jadi gatel pengen blending brush yang pro #garukdompet

      Hapus
  2. Aku malah baru tau kalo masami ada yg pro nya yg gak dijual di counter, emang ga pernah lihat sih. Berarti cuma ada di website ya? Hmm.. postingan ini cukup meracuni diriku untuk mencoba blending brush pro nya si masami hehehe ;p



    YURI
    www.twothousandthings.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku belon pernah ke konternya masami yang gede sih, jadi ga tau ini beneran ga dijual di konter ato gimana.hehehe..
      ayo cobain pro brush nyaaa Yuri ^^

      Hapus
    2. Sekarang udah ada di counter kok masami pro line nya.. :)

      Hapus
    3. hoooo....
      makasih inpohnyaa ^^

      Hapus
  3. concealer nya ndang dipake ya jengses..pengen tau gmn repiewnyaa okehh

    BalasHapus
  4. Kalo di Bandung sih dijual yang pro-nya, Put..
    Concealernya ok taakk?
    Aakk pinched jugak aku maauukkkk

    *semua aja mauu* :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh.. dimana mbak?pvj ya?
      duhh jadi kangen Bandung nihhh

      concealernya sejauh ini aku sukaa
      coveragenya ga kalah sama yg model2 cream dan yang ini gampang banget di blend
      buat under eye juga nutuupp
      lagi diuji coba lebih lanjut mbak ^^

      Hapus
  5. Bayar pajekkkk siniiihhhhhh.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. pajaknya rimmel nude?
      huahahahahahahaha ....

      Hapus
  6. Lynkynshopaholic termasuk trused olshop sis?ori semua kan yah produknya? Pengen coba order cuma masi takuut hihi need info sis tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi mbak anonim,
      seperti kubilang di atas, aku baru pernah sekali order disitu dan sejauh ini sih ga nyesel
      jadi ya terserah anda saja mau coba juga atau ga. makasih ^^

      Hapus
  7. wahhbanyak banget haul nya heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha..itu karena dikumpulin berapa bulan
      aslnya sih dikit2
      kelamaan nunggu po :p

      Hapus
  8. Balasan
    1. wahhh..aku nitip ses ephong kalo po2 gini
      kalo ga salah sih di twentysevenshop ^^

      Hapus